16 May 2009

Duel 3 Pasang Pemimpin

Tiga pasangan calon pemimpin bangsa ini sudah menetapkan diri. Jusuf Kalla - Wiranto, Susilo Bambang Yudhoyono - Boediono dan Megawati - Prabowo. Tiga pasangan capres dan cawapres ini akan bertarung dalam pemilu 2009 nanti untuk memperebutkan posisi RI 1 dan RI 2. Wah, jadi pemimpin saja harus bertarung dulu ya, kayak jaman batu hehehe.

Mereka semua punya kekuatan masing-masing, seperti kalau kita main game, kita tinggal pilih siapa jagonya. Diadu dan menang. Lalu apa kepuasan dari kemenangan itu?. Sekedar senang atau sekedar bertambah kaya?. Ada ada saja manusia ini, jadi pemimpin kok malah berebut. Bukankah seorang pemimpin itu nanti yang paling akhir ditanyai oleh Allah swt di hari perhitungan?. Harus melalui antrian sekian milyar manusia yang pernah hidup didunia ini. Dan seorang pemimpin itu yang paling berat tanggung jawabnya.

Bayangkan saja, jika ada satu orang rakyatnya yang terjatuh karena dijalan ada lubang, maka pemimpin itu akan dimintai pertanggung jawaban oleh Tuhan YME di akhirat kelak. Lantas bagaimana dengan jutaan rakyatnya yang kelaparan, pengangguran, bodoh karena sekolah mahal, sekarat tersiksa dan mati karena tidak mampu membayar rumah sakit???? Apa nggak modar tuh pemimpin?.

Sangat mengherankan, mereka semua sudah mengetahui janji Allah ini, tetapi masih saja tergila-gila dengan kekuasaan. Itupun ditambah janji muluk setinggi langit yang kadang tidak masuk akal untuk membodohi rakyat yang sudah bodoh. Sekarang aku tekankan lagi kepada kalian, AWAS kalau sudah terpilih kalau tidak menepati janji-janjimu dulu. Kutagih di akhirat kelak..

-----------
diterjemahkan oleh gugel terjemah, hasilnya kok gini ya...

Duel 3 Post Leader

Couple's three leaders of this nation has set itself. Jusuf Kalla - Wiranto, Susilo Bambang Yudhoyono - Boediono and Megawati - Prabowo. Three pairs Capres and cawapres akan this fight in the 2009 election to a later position memperebutkan RI 1 and RI 2. Wah, so leaders must fight it before it is, kayak fashioned stone hehehe.

They all have their respective strengths, such as when we play the game, we select who live jagonya. Diadu and win. Then what is the satisfaction of victory?. Just happy or just be rich?. There have only this man, so why even fight leaders. Not a leader who was later asked by the end of Allah on the day of reckoning?. Must go through the queue of the billion people who live in this world. And a leader is the most serious responsibilities.

Just imagine, if there is one person who fell because the people have dijalan hole, then the leader will be dimintai responsibility by God in the Hereafter YME soon. So what about the millions of people who hunger, unemployment, high school because of stupid, dying languish and die because they do not afford to pay the hospital? What do leaders modar tuh?.

Very surprisingly, they all already knew God's promise, but it still infatuated with power. Itupun added promise that turgid sky sometimes does not make sense to fool the people who are stupid. I now emphasize to you again, if the CAUTION is chosen does not fulfill that promise janjimu first. Kutagih in the Hereafter soon ..

Comments :

0 komentar to “Duel 3 Pasang Pemimpin”


Post a Comment