12 May 2009

Posting Pertama di Mbah Ngepot

Ini adalah posting pertama saya di blog Mbah Ngepot ini. Sekedar membuka lembaran baru di dunia per-blog-an saya sambil coba-coba mencari celah yang menyegarkan.

Selanjutnya nanti saya akan rutin menulis setelah dirasa nyaman menggunakan format dari blogspot ini. Perlu waktu untuk adaptasi, seperti kalau punya istri baru. Hahaha.. Ya, punya istri baru memang harus adaptasi dahulu dan pandai-pandai mengatur tempo supaya semuanya mendapatkan keadilan.

Saya berpoligami di dunia blog karena saya merasa miskin ilmu. Saya ingin belajar banyak, karena ilmu tak akan ada habisnya selama kita mau mempelajari. Disini nanti saya juga akan berbagi pengalaman kepada siapa saja.

Oke, sampai bertemu kembali di tulisan Mbah Ngepot lainnya.

Salam
Mbah Ngepot


----
Kalau diterjemahkan kedalam bahasa Inggris dengan Google Translate, hasilnya adalah: (hahaha.. kok aneh ya)

First post on the leader Ngepot

This is my first post in this blog Ngepot champion. Just open a new sheet in the world per-blog-an while I try to find the chink refreshing.

Then later I'll write a routine after it is convenient to use the format of this blogspot. Need time for adaptation, such as when a new wife. Hahaha .. Yes, a new wife should first adaptation clever-clever and set the tempo so that they get justice.

I berpoligami blog in the world because I was poor science. I want to learn a lot, because there would be no science of utmost for us would learn. Here will also be sharing my experience to anybody.

Okay, so back on any posts Ngepot other champion.

Regard
Champion Ngepot

Comments :

3 komentar to “Posting Pertama di Mbah Ngepot”

welcome di blognya Mbah Ngepot http://mbahngepot.blogspot.com. Semoga tulisan-tulisan ringan disini bisa menghibur dan menambah wawasan.

Mbah Ngepot said...
on 

test comment

mn said...
on 

test lagi...

Mbah Ngepot said...
on 

Post a Comment