4 July 2009

Habis Milih Trus Ngapain?

Sebentar lagi pilpres, tepatnya tanggal 8 Juli 2009. Orang-orang sakit jiwa itu masih sibuk berkampanye. Saling klaim pasangan merekalah yang paling baik, paling hebat dan paling siap jadi presiden dan wakil presiden. Sinting, kok tidak ada yang low profile ya?. Semua memberi harapan setinggi bintang di langit ke 12. Orang-orang sarap.

Dan sekarang mbah masih saja begini-begini. Dari tahun 1998 sampai sekarang tidak ada perubahan yang signifikan. Mbah kalau ngurus KTP saja masih mbulet. Cari uang saja masih sulit. Jumlah pengemis di perempatan jalan malah tambah banyak. Maling kelas teri masih berjibun. Bandit kelas coro berkeliaran dimana-mana. Koruptor ber- M-M... haha.. masih bebas jalan-jalan di mall dengan gadis SMU. Pelacuran di legalkan, kiai poligami dipermasalahkan.

Trus kalau besok sudah milih, lantas mau ngapain?. Paling-paling ya leyeh-leyeh sambil meratapi nasib. Contrengan kita nanti hanya untuk memperkaya manusia-manusia gendeng di Jakarta. Para capres yang edan itu kan cuma jualan janji. Janji menyejahterakan rakyat, janji ini dan itu... hoaaaahh muluk!... dan nyatanya semua gombal. Semua capres itu kan sudah pernah duduk di singgasana kerajaan bernama republik Indonesia ini, dan... tidak ada satupun yang berhasil membuat rakyatnya makmur pada masa kekuasaannya. Lha sekarang kok masih ambisi lagi. Ngaca dong..!

Memang semua sudah gila. Dan mbah masih saja jauh dari kenyataan untuk punya berlian berkarung-karung.. alias.. mbah masih saja hidup sederhana, belum bisa punya istana.. dan belum mampu beli mobil Jaguar.. masih naik Vespa tahun 80-an... huahahahaha... Sedangkan mereka yang terpilh nanti... pasti semakin mampu beli WC yang terbuat dari emas murni dan air untuk menyiramnya pakai Aqua galon.

Comments :

2 komentar to “Habis Milih Trus Ngapain?”

berkunjung mbaaah... udah lama sayah gak mampir kesinih... :D

RanggaGoBloG said...
on 

monggo.. mbah juga lama nggak nulis...

Mbah Ngepot said...
on 

Post a Comment