13 July 2009

Kalau Penting Jangan SMS

Yahuhuhu… satu lagi kabar terlewat hanya gara-gara sms. Seorang kawan memberi informasi yang penting buat saya. Mungkin karena malam sudah menunjukkan pukul 11, jadi dia cuma kirim sms saja. Masalahnya hp saya kalau sms, nada deringnya cuma sebentar sekian detik. Dan saat sms itu masuk, saya sedang di kamar mandi, ndak kedengeran.

Baru besok paginya saya tahu kalau semalem ada sms masuk. Gawatnya sms itu penting. Kawan saya mengabarkan pada saat itu saya terlihat di tv dalam sebuah acara yang direkam sehari sebelumnya.. haa haa ha..

Boss.. kalau urusan semacem ini jangan sms dong. Telpon saja dong biar ndak kelewatan lagi. Ini adalah kesekian kalinya saya kelewat membaca sms karena tidak kedengaran. Ini juga kesekian kalinya berita penting tidak bisa langsung saya ketahui hanya gara-gara informasi melalui sms yang telat dibaca.

Saya pribadi lebih memilih menelepon kalau akan mengabarkan sesuatu yang penting. Peduli itu adalah tengah malam. Lagian biaya telpon sekarang juga ndak mahal. Karena seperti saya, dering telpon biasanya akan panjang dan berhenti ketika dimatikan atau terlalu lama tidak diangkat. Kalau sms kan biasanya cuma sebaris nada saja. Bisa juga dipakai nada yang panjang, tapi defaultnya biasanya pendek.

Comments :

0 komentar to “Kalau Penting Jangan SMS”


Post a Comment